DWISETYA BUSSINESS GROUP

Rabu, 13 Juni 2012

TRIMAKASIH KYAI IDRIS

KH. MUHAMMAD IDRIS AL JUFRY

terima kasih saya ucapkan dari hati dan keikhlasan yang dalam atas semua ilmu yang telah engkau ajarkan kepada hamba. . . .

sekarang hamba mengerti apa yang telah engkau sampaikan dahulu. . .mengenai hati yang selalu berzikir dimanapun dan kapanpun dan dalam keadaan apapun. . .engkau juga mengajarkan tentang keikhlasan tertinggi.

kini hamba mengerti mengapa engkau sama sekali tidak mau menerima pemberian kami. . .apapun alasannya. .bahkan dulu engkau menyuruh orang tua hamba menjual semua yang dimiliki untuk membayar engkau pun takkan cukup bila dibandingkan dengan nikmat yang Allah berikan. . .jadi jangan pernah mengganti rizqi dari Allah untukku " itu kata mu guru

kau selalu bilang " Rasul tidak pernah memungut apapun dalam menegakkan agama Allah karna Allahu khoirurroziqin sebaik-baik pemberi rizqi. . .

Hamba juga mengerti mengapa engkau sampai merangkak jalan ke mesjid padahal engkau tak mampu berjalan pada waktu itu, namun engkau nangis saat kami ingin membantumu. . .semua tabir kini terbuka wahai gurunda.


Insya Allah Hamba akan menjalankan semua nasihat mu untuk menegakkan kembali Agama Allah dan menjalankan amanat rasul Muhammad.

sekali lagi 
TERIMAKASIH GURUNDA TERCINTA 
PENUNTUN KEJALAN ALLAH DAN RASULNYA
SEMOGA ALLAH MEMBERI MU TEMPAT YANG MULIA DI SISINYA 
AAMIIN

KH MUHAMMAD IDRIS AL JUFRY

Tidak ada komentar: